Strategi Bisnis

Strategi BisnisStrategi Bisnis Usaha Smartphone yang Sukses - Zaman sekarang kebutuhan akan smartphone itu sangatlah tinggi. Rata-rata anak muda memakai smartphone entah itu Blackberry, Android, iPhone, sampai Windows Phone. Butuh strategi khusus untuk bisa mengerti dan menjadi seorang pebisnis smartphone yang pintar. Selain penawaran harga, Ada beberapa strategi yang perlu diterapkan untuk meningkatkan penjualan "ponsel pintar" Anda.
Berikut ini adalah Strategi Bisnis Usaha Smartphone yang Sukses meningkatkan penjualan smartphone:
1. Buatlah promo di toko ponsel Anda;
Promo merupakan salah satu daya tarik yang kuat untuk menarik pelanggan membeli ponsel. Anda memang harus merelakan sedikit uang untuk menjaring lebih banyak lagi pelanggan dan kepercayaan.
2. Promosi online;
Promosi online melalui situs jejaring sosial agaknya bukanlah hal yang baru. Hal yang perlu diingat adalah karena para pengguna jejaring sosial sudah sangat benci dengan iklan ponsel pintar yang banyaknya dibuat oleh para penipu, maka Anda harus jeli menangkap hati mereka. Caranya, buatlah fanpages tentang smarthphone dan isilah setiap hari dengan berbagai informasi berguna dan menghibur.
3. Promosi dengan Operator;
Kini operator telah mendukung jasa pengiklanan ke ribuan nomor yang terdaftar di jaringan sekitar Anda. Anda bisa menanyakan kepada sales penjual kartu perdana operator tertentu untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.
4. Pasang Iklan di Media Cetak;
Pasang iklan di media cetak lokal merupakan cara cepat mendapatkan banyak pelanggan toko. Lakukan penawaran terbatas dengan harga yang fantastis!
Semoga informasi Strategi Bisnis Usaha Smartphone yang Sukses diatas bisa bermanfaat.