Jenis peluang usaha 2013

Jenis peluang usahamungkin anda bertanya mengenai Jenis peluang usaha 2013 yang menguntungkan bagi anda bukan ? nah peluang usaha 2013 tersebut ada dibawah ini semoga bermanfaat iya ! Melirik Peluang Usaha 2013 - Ide peluang usaha di tahun 2013 ini seakan sangat banyak dan menyesak di kepala saya. Semua ide ingin saya tuangkan secara gamblang, tetapi karena terhalang waktu maka saya hanya bisa menuangkannya sedikit. Melalui artikel ini, saya akan mengemukakan ide bisnis unik di tahun 2013 yang masih jarang ditemui di kota-kota kecil.
Usaha Cuci Helm dan Berbagai Jenis Topi
Helm dan Topi merupakan dua perlengkapan yang sangat jarang diperhatikan kebersihannya. Ada sebagian orang yang mencoba mencuci helm mereka sendiri dan akhirnya malah membuat helmnya menjadi sangat bau. Sebenarnya ada teknik tertentu untuk mencuci helm agar tidak bau. Berikut ini adalah kutipan dari spiderbeat.com;
Sediakan sabun cuci atau sabun merk apasaja asalkan dalam bentuk sabun cair.
Kemudian ambil secukupnya kemudian larutkan kedalam wadah ember yang berisi air.
Rendam helm kamu beberapa menit,bongkar busanya untuk membersihkan debu/kotoran disela sela helm.
Untuk membersihkan busa pergunakan sikat yang lembut dengan air larutan sabun tadi.
Kalau sudah selesai bersihkan busa dengan cara diperas airnya.
Langkah terakhir keringkan dengan cara dijemur dibawah terik matahari.lakukan pengeringan sampai benar benar kering agar helm tidak berbau apek lagi.
Untuk cara mencuci topi, caranya hampir sama dengan mencuci helm tetapi karena tidak ada busa jadi tidak perlu membersihkan busanya.
Peluang bisnis ini sebenarnya pasarnya akan sangat meluas, karena setiap hari selalu bertambah pengguna motor. Setiap bertambah pengguna motor, maka bertambah pula pengguna helm.
Kesempatan bisnis ini bisa Anda manfaatkan, silahkan cari lokasi yang strategis, modal juga harus Anda siapkan, selain alat seperti kompresor dan pompa air juga tempat/lokasi yang harus anda siapkan bujet untuk itu.
Namun bagaimana jika kita tidak memiliki modal yang cukup utuk membeli peralatan dan menyewa tempat yang strategis tersebut, tentu saja anda bisa menggandeng investor dalam memulai bisnis ini. Rencanakan dengan cukup matang sehngga investor bisa yakin dengan rencana/business plan Anda nantinya. Pada prinsipnya bisnis ini saya rasa akan terus berkembang dalam beberapa tahun kedepan.
Semoga info peluang usaha 2013 ini bisa menjadi salah satu ide usaha yang menguntungkan untuk Anda. TAKE ACTION SEKARANG JUGA!